Thursday, October 25, 2012

Sofia Vergara


Sofia Margarita Vergara (lahir 10 Juli, 1972) adalah seorang aktris Kolombia, komedian, host televisi, dan model.

Vergara sudah dikenal luas untuk asisten host untuk dua acara televisi Univision di akhir 1990-an. Karir televisinya membuka karirnya untuk khalayak Amerika Utara, akting pertamanya di kenal di Inggris, pada film tahun 2003 Chasing Papi. Selanjutnya, ia muncul dalam film, termasuk dua fhlm Tyler Perry, Meet the Browns (2008) dan Madea Goes to Jail (2009), menerima nominasi ALMA Award untuk yang kedua. Keberhasilan Vergara di televisi telah menerima perannya dalam film terakhir, The Smurfs (2011), New Year's Eve (2011), Happy Feet Two (2011) and The Three Stooges (2012).

Pada 2012, bintang Vergara pada seri ABC Family modern sebagai Gloria Delgado-Pritchett, yang ia dinominasikan untuk dua Golden Globe Awards, tiga Primetime Emmy Awards, dan Screen Actors Guild Awards untuk tiga Aktris Komedi Terbaik.

Dia adalah wanita penggoda seks dari Kolombia. dia selalu mengambil kesempatan memamerkan anggota tubuhnya. Contohnya, saat mengenakan gaun macan tutul ketat. Meskipun saat memulai karier di Hollywood dia disarankan untuk mengurangi ukuran payudara, dia lebih menerima nasihat ibunya. “Ibu saya bilang, Tuhan akan menghukum kamu jika mengoperasi payudaramu”. Ukuran bra atau payudara Sofia Vergara adalah 34C.

Sofia Vergara Topless On Boat Photoshoot Community


Sofia Vergara topless






No comments:

Post a Comment