Wednesday, October 24, 2012

Cheryl Cole

Cheryl Cole lahir di Newcastle dari pasangan Joan Callaghan dan Gary Tweedy. Orang tua Cheryl sendiri tidak pernah menikah dan berpisah saat Cheryl berusia 11 tahun. Cheryl mengaku kehilangan keperawanannya pada saat ia berusia 15 tahun.
Cheryl tertarik pada dunia tari saat ia berusia 9 tahun, dan bergabung dengan Royal Balet. Ia memenangkan beberapa perlombaan tari sampai akhirnya ia muncul dalam beberapa pertunjukkan tari di televisi dan juga menjadi bintang iklan.
Berbagai lomba model telah Cheryl menangkan saat ia masih anak anak, diantaranya Boots bonniest baby, Mothercare Happy Faces Portrait competition, Best looking girl of Newcastle, The Evening Chronicle little miss & mister and Most attractive girl at the Metro Centre.Cheryl juga muncul untuk iklan British Gas, iklan SCS, dan iklan Eldon Square Christmas.
Cheryl Ann (lahir di Inggris, 30 Juni 1983; umur 29 tahun) adalah seorang penyanyi yang tergabung dalam sebuah grup band asal Inggris Girls Aloud, awal bergabung di grup band tersebut karena Cheryl mengikuti kompetisi Popstars:The Rivals.
Cheryl juga terkenal sebagai penyanyi wanita solo, ia mengeluarkan album solo nya yang diberi judul 3 Words. Selain menjadi penyanyi, ia juga menjadi salah satu juri di acara The X Factor pada musim kelima.
Cheryl adalah seorang pemrakarsa mode (style icon), dan karena itu Cheryl menjadi ikon untuk L'Oreal, ia menandatangani kontrak sebesar £500,000 dengan L'Oreal Paris, wajah Cheryl terpampang di majalah, televisi, dan billboard.



No comments:

Post a Comment