Friday, October 26, 2012

Pixie Lott

Victoria Louise "Pixie" Lott  lahir 12 Januari 1991 adalah aktris, penyanyi, penulis lagu asal Inggris. Debut singelnya yang berjudul 'Mama Do' dirilis pada bulan Juni 2009 dan langsung menduduki peringkat nomor satu di UK Singles Chart. Singel keduanya yang berjudul 'Boys and Girls' juga menduduki puncak tangga lagu Inggris pada September 2009. Debut albumnya yang berjudul Turn It Up dirilis pada bulan September 2009. Sejauh ini mencapai nomor enam di UK Singles Chart, menelurkan lima berturut-turut Top 20 single, dan telah meraih platinum ganda setelah menghabiskan hampir satu tahun penuh pada grafik.
Lott sering dikreditkan untuk pertunjukan live dan gaya. Pada bulan Juli 2010, Lott muncul sebagai juri untuk audisi seri keenam dari The X Factor di Cardiff , meenggantikan Dannii Minogue , yang sedang cuti melahirkan.
Lott telah merilis " Boys and Girls "sebagai debut single AS pada tanggal 24 Agustus 2010. Rilis diatur bertepatan dengan premier TV film pertamanya, Fred: The Movie. Pada bulan Januari 2010, Lott sebagai salah satu dari 2010 "Faces to Watch" oleh majalah AS, Billboard . Album Lott, Turn It Up , akan dirilis di Amerika Serikat awal tahun 2011.
Sejauh ini Lott telah menghasilkan tujuh Top 20 Singles di UK Singles Chart.





No comments:

Post a Comment